the word to you #2

aku adalah seorang gadis.
yang selalu duduk di kursi belakang.
memandang semua warna dan kehidupan yang tak pernah berhenti.
dari sudut ruang yang gelap dan dingin.

dulu kau datang.
menyinari dan menghangatkan sudut ruang ini.
dengan canda dan tawa mu.
tapi sekarang kau pergi.

pergi dengannya.
dia yang sesungguhnya kau sayangi.
dia yang sesungguhnya kau cintai.
dia yang sesungguhnya ingin kau miliki.

ntah mengapa dulu kau pernah menginginkan ku.
mengapa kau pernah berkata bahwa kau menyayangi dan mencintai ku.
mengatakan sesuatu yang mungkin sesungguhnya untuk dirinya.
dan ntah mengapa dulu kau bisa merasa bahwa diriku lah yang kau cari.

aku tak tau apakah itu hanya kebohongan belaka.
aku tak tau apakah itu benar-benar dirimu.
aku tak tau apa sesungguhnya di balik semua ini.
dan aku tak akan pernah tau.

aku juga tak tau.
apa aku sesungguhnya menyayangi mu.
apa aku sesungguhnya mencintai mu.
apa aku sesungguhnya membenci mu.

hanya satu kata yang dapat ku sampaikan.
terimakasih.
karena kau telah memberi ku kesempatan.
kesempatan untuk merasakan semua yang pernah ku rasakan bersama mu.

terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar