just friend or best friend

gue bener-bener gak nyangka kalo ternyata dia bisa gitu,
bisa-bisanya dia bilang gitu, di depan gue mungkin dia baik sampe gue pikir semua masalahnya udah kelar, tapi ternyata, NGGAK!!
semuanya malah mangkin PARAH!!
sebetulnya gue gak mau cari masalah, apalagi sama 'siapa lah namanya itu', tapi kayak anak kecil yang di kasih permen, kalo emang dia yang ngasih masalahnya ya gue tanggepin, gue berusaha untuk nanggepin lebih halus dari pas 'siapa lah namanya itu' ngasih, karena gue masih ngehargai 'siapa lah namannya itu' .

tapi...
ternyata, di balik semua ini ada satu hal yang bikin gue yakin kalo gue masih punya orang-orang yang ngerti dan nerima gue apa adanya, yaitu..
THE BIG FIVE !!
mereka mau dengerin semua curhatan gue dan ngasih nasehat yang bukan untuk jerumusin gue atau ngejatuhin gue, mereka mau saling berbagi dan terbuka tanpa ada saling curiga dan minta balik, mereka bikin gue bisa ngelupain semua masalah gue, dan gue percaya mereka,



 

thank's buat kalian semua ya, :) 

0 komentar:

Posting Komentar